Home>>Article>>Dewan Pengurus Pusat AINI Periode 2021-2024 Resmi Dilantik
Article

Dewan Pengurus Pusat AINI Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

Asosiasi Ahli Nutrisi dan Pakan Indonesia (AINI) menggelar pertemuan secara daring dalam rangka pelantikan DPP AINI Periode 2021-2024, Jumat (11/6). Sesuai dengan hasil Kongres AINI yang dilakukan secara daring pada Sabtu 6 Februari 2021 lalu, maka melalui Surat Keputusan (SK) Nomor: 001/SK/KU/VI/2021 yang dibacakan oleh Dr. Ir. Bambang Suwignyo, MP., IPM., ASEAN Eng selaku Sekretaris Jenderal AINI terpilih, menyatakan bahwa Dewan Pengurus Pusat AINI Periode 2021-2024 secara resmi dilantik dan siap menjalankan tugas selama 4 tahun mendatang.

Menurut Dr. Ir. Osfar Sjofjan, M.Sc.,IPU.,ASEAN Eng selaku Ketua Umum AINI, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia siap untuk mengakomodir semua anggota AINI dari wilayah di ujung barat hingga ujung timur. Osfar juga berharap nantinya akan ada kerja sama yang bagus antara semua anggota dengan berbagai sektor, baik asosiasi yang lain maupun dengan pemerintah untuk bisa mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada.

“Dalam asosiasi ini yang di dalamnya terdapat berbagai profesi, baik akademisi, pengusaha, dan juga birokrasi, harapannya bisa bekerja sama dan bersinergi untuk kemajuan sektor nutrisi pangan ini. Saya juga berharap ke depannya akan terus ada kerja sama antar DPD (Dewan Pengurus Daerah) sehingga apa yang kita cita-citakan bersama bisa terlaksana. Selain itu saya berharap AINI bisa menjadi jembatan untuk bisa memecahkan setiap permasalahan yang ada terkait nutrisi serta pakan, yang nantinya bisa teruskan ke pemerintah,” kata Osfar.

Selain melantik pengurus yang baru, acara dilanjutkan dengan penyampaian garis besar Program Kerja DPP AINI ke depan oleh ketua umum, yang kemudian diteruskan dengan silaturahmi serta tausiyah bersama Ustaz Dr. Ir.Nanung Danar Dono, S.Pt.,MP.,IPM.

Dalam acara tersebut juga turut hadir para pengurus asosiasi lain seperti ISPI (Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia), Gabungan Perusahaan Makanan Ternak (GPMT), serta para pemangku kepentingan di industri pakan dan peternakan. (sumber: Poultry Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *